Emang Nyaman Hotel Bintang 3 di Sanur Bali

loading...

Tak diragukan lagi yang namanya Hotel Bintang 3 di Sanur Bali emang nyaman benar brew.Sebuah pengalaman yang saya rasakan sendiri ketika memilih bermalam di sebuah Hotel Bintang 3 yang dekat dengan panati yang membahana dan penuh pesona yang mendebarkan hati ini.

Hotel Bintang 3 di Sanur memberikan pelayanan yang aduhai dan memuaskan bagi kami sekeluraga, ketika dua bulan yang lalu berwista ke Bali dan salah satu tempat yang dikunjungi adalah Pantai Sanur Bali.

1. Respati Beach Hotel Bali


Menawarkan pantai pribadi, Respati Beach Hotel Bali terletak di Sanur dan menawarkan akomodasi yang modern. Idealnya diposisikan untuk mereka yang ingin menemukan daerah wisata.


Hotel bintang-3 ini menawarkan resepsi 24–jam, salon rambut dan layanan pijat. Di-rumah spa hari menyediakan berbagai pijat dan perawatan tubuh.

kamar respati beach hotel
Kamar modern di Respati Beach Hotel menawarkan kamar mandi pribadi, kulkas dan mini bar. Selain itu, disediakan juga botol air, minuman panas dan juga telepon di masing -masing kamar.


Pilihan tempat makan termasuk Waroeng Nelayan, yang merupakan tempat yang nyaman untuk menikmati makanan. Pilihan yang luas dari pilihan makan juga tersedia di daerah sekitarnya.


Respati Hotel menyediakan parkir dan naik mobil mudah dari Pantai Sanur. Jalan Legian juga terletak tidak jauh dari respati Hotel.


2.Puri Sading Hotel Bali


Puri Sading Hotel menawarkan akomodasi bintang 3 di Sanur. Ia juga memiliki bar kopi, kolam renang anak-anak dan resepsi 24–jam.


Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan untuk tamu dari Hotel Puri Sading, termasuk di tempat parkir, layanan kamar dan penyimpanan bagasi. Internet nirkabel juga disediakan.

kamar puri sading

Hotel Puri Sading menawarkan kamar yang luas dilengkapi dengan lemari es, saluran kabel / satelit dan fasilitas membuat teh dan kopi. Masing-masing memiliki kamar mandi yang menyediakan shower dan bak mandi.

Sarapan memuaskan tersedia setiap pagi di Puri Sading Hotel Bali, dan ada banyak restoran dan kafe dekat. Minuman disajikan di bar.


Puri Sading Hotel menyediakan akses mudah ke Pantai Sanur. Jalan Legian hanya 20 menit berkendara dari hotel.

Info terkait: 

Emang Nyaman Hotel Bintang 3 di Sanur Bali Emang Nyaman Hotel Bintang 3 di Sanur Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on 8:04 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.