Menguak Hotel Bintang 4 di Sanur Bali

loading...
Ungkap dan kita kuak rahasia apa yang ada di balik Hotel Bintang 4 di Sanur Bali! Ternyata setelah diteliti dengan seksama, yang menjadi dasar dan rahasia dari Hotel Bintang 4 di Sanur laku dan banyak dipilih orang yang bermalam di Pantai Sanur adalah pelayanan yang memuaskan yang diberikan hampir semua hotel bintang 4 di sana.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Kalau begitu masalahnya, kita mesti tahu dan mengenal lebih dalam lagi tentang penginapan berbintang empat yang duduk manis di sekitar Pantai Sanur yang permai.

Mars City Hotel

Bintang 4 yang Mewah di area Sanur Hotel

Alamat Jln. Kerta Dalem, Denpasar

Tarif: Rp 198.347

Fasilitas Mars City Hotel Bali

Internet, Wifi gratis di tempat umum

Informasi Dasar Mars City Hotel Bali

    Waktu check-in standar 14:00
    Waktu check-out standar 12:00
    Kapasitas kamar 96

Informasi Tambahan Mars City Hotel Bali

Bisa ditempuh 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Menyediakan layanan shuttle yang gratis untuk menuju Pantai Kuta. Kamar tamu yang luas dan Full AC dengan view kolam renang ataupun sungai. TV kabel, Wi-Fi dan peralatan mandi disediakan secara gratis di tiap kamar. Ada Alien Restaurant yang menyediakan makanan ala nusantara, Asia atau dunia dengan hiburan setiap minggu. Anda dapat bersantai berjemur di pinggir kolam renang memanjakan diri di ruang spa atau pijat. Pantai Sanur berjarak 10 menit, sementara pantai Kuta bisa dditempuh dengan perjalanan 15 menit.
Inna Grand Bali Beach Hotel

Inna Grand Bali Beach Hotel

Sebuah Resort Mewah Paling Lengkap di Bali

Alamat Jl.Hang Tuah, Sanur Bali

Tarif: Rp 650,555

Berada di daerah Sanur, Inna Grand Bali Beach Hotel merupakan tempat terbaik untuk menikmati kemewahan dan keindahan Bali. Hotel bintang 5 ini memiliki kamar yang sangat nyaman dan berbagai fasilitas seperti taman, tempat bermain, kolam renang, dan restoran.

Inna Grand Bali Beach Hotel cuma berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Fasilitas Inna Grand Bali Beach Bali

    Internet
    Wifi gratis di tempat umum

Informasi Dasar Inna Grand Bali Beach Bali

    Waktu check-in standar 14:00
    Waktu check-out standar 12:00
    Jumlah kamar 523

Informasi Tambahan Inna Grand Bali Beach Bali

Inna Grand Bali Beach menyediakan tempat penginapan yang elegan dilengkapai kolam renang outdoor. Memiliki 3 pilihan tempat makan dan Wi-Fi gratis. Hotel berbintang 4 ini menyediakan kamar full AC, TV kabel, brankas minibar, dan lemari. Di kamar mandi ada shower air panas dan dingin, sandal dan perlengkapan mandi gratis. Ada fasilitas eksklusif seperti pusat kebugaran, laundry, spa, dan ruang pertemuan. Berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan menghadirkan layanan antar-jemput dengan biaya tambahan.

Info Terkait:

Menguak Hotel Bintang 4 di Sanur Bali Menguak Hotel Bintang 4 di Sanur Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on 7:28 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.