Ver Hotel di Garut

loading...
Ada beberapa Orang Spanyol yang pernah singgah dan bermalam di Kota / Kabupaten Garut sejak dahulu sampai sekarang.Hotel di Garut pada zaman dahulu belumlah selengkap sekarang ini.masih berupa wisma dan penginapan yang dikelola sebagai sebuah perusahaan keluarga.Pada saat ini lain lagi ceritanya, Hotel Garut telah tumbuh menjadi bisnis wisata yang sangat menjanjikan.

Ver Hotel di Garut orang spayol bilang, walau kita tak mengerti artinya.

Pada tanggal 28 Oktober 2015 Kampung Sampireun resmi memperoleh predikat juga sebagai Hotel Berbintang dari LSU (Instansi Sertifikasi Usaha Karsa Bhakti Persada) dengan penyerahan dengan cara simbolis dari perwakilan LSU untuk sertifikasi juga sebagai Hotel Bintang 3 di Garut. Sampireun adalah hanya satu Hotel berbintang di Garut sekarang ini karena mulai sejak th. 2014 seluruhnya Hotel mesti lakukan auditor dari pihak LSU dari A s/d Z untuk memastikan hotel atau penginapan itu masuk klasifikasi apa.

Perjalanan memperoleh Sertifikasi dari LSU tidaklah hal gampang serta remeh terkecuali beragam prasyarat awal dikerjakan juga auditor untuk beragam asfek juga sebagai bahan untuk memastikan Hotel itu masuk klasifikasi bintang berapakah, juga sebagai deskripsi untuk Hotel lain yang mau memperoleh hal sama dapat lewat sistem seperti berikut ini :

Kampung Sampireun Garut sudah disertifikasi oleh LSU KBP pada tanggal 05 September 2015 untuk penuhi ketetapan perundangan :
Ketentuan Pemerintah Nomer 52 Th. 2012 perihal Sertifikasi Kompetensi serta Sertifikasi Usaha di Bagian Pariwisata.
Permen No. 53/HM. 001/MPEK/2013 Perihal Standard Usaha Hotel

LSU KBP melakukan sertifikasi dengan cara kredibel, transparan serta obyektif sesuai sama tata langkah sertifikasi dengan ruangan lingkup Product, Pengelolaan serta Service. Berdasar pada prinsip :

ketidakberpihakan ;
kompetensi ;
tanggung jawab ;
keterbukaan ;
kerahasiaan ; dan
cepat tanggap pada keluhan.

Tim Auditor LSU KBP terbagi dalam : Peter Soehardjo (lead Auditor), Siryanto Soegito, Ade Mardiah, serta Magang Auditor Asep Sudrajat serta Dwi Supriadi.
Ver Hotel di Garut Ver Hotel di Garut Reviewed by Anonymous on 9:03 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.