Oleh Oleh Garut Ladu

loading...

Ladu salah satu makanan khas Kota Garut bisa kita jadikan Oleh Oleh Garut Istimewa ketika anda berkunjung ke kota ini dan ingin memberikan cendera mata buat kolega ataupun sahabat dan kerabat kita.

Mesti disadari kalau kota Garut ini mempunyai segudang makanan yang mengagumkan!!! Selain kota Garut ini populer dengan beberapa tempat wisatanya yang menarik, kota Garut ini banyak juga di kenal wisatawan dengan oleh-oleh serta makanan khasnya yakni dodol Garut, kopi luwak serta Jeruk Ciri khas Garut. Terkecuali populer dengan ke-2 makanan khasnya itu kota ini mempunyai Ladu Malangbong jadi keunikan kota Malangbong yang masih tetap jadi sisi dari kota Garut.

Ladu Malangbong yaitu makanan ciri khas kota Garut yang juga akan saya ulas dalam tulisan saya kesempatan ini. Sebelumnya setelah Wisata di Garut mengulas mengenai Jeruk Garut, Kesempatan ini admin Wisata di Garut akan coba menjelaskan mengenai Ladu Malangbong Makanan Ciri khas Kota Garut. Karenanya, simaklah infonya di bawah ini.

Ladu adalah satu makanan simpel yang datang dari Malangbong. Malangbong yaitu satu diantara daerah yang masih tetap termasuk juga dalam kota Garut, jadi ladu ini dikenal juga dengan wisatawan jadi makanan simpel ciri khas Kabupaten Garut. Makanan ini terbuat dari beras ketan yang perlu di cobalah oleh anda jika bertandang ke kota Garut. Makanan ciri khas ini mempunyai struktur yang agak kasar serta jika digigit kenyal nyaris serupa dengan Dodol Garut, tetapi sensasi makanan ini berlainan. Berikut yang buat Ladu makanan tradisionil ciri khas yang popular di orang-orang Malangbong Garut ini betul-betul ciri khas.

Dengan rasa-rasanya yang manis serta berkhas itu dapat buat makanan ini cukup disukai oleh beragam orang-orang terlebih orang-orang kota Garut. Tetapi seringkali beberapa wisatawan juga banyak yang beli makanan itu jadi oleh-oleh waktu bertandang ke Garut. Untuk memperoleh ladu di Garut tidak sulit, karna banyak sentra oleh-oleh di Garut yang sediakan bermacam makanan ciri khas. Dengan gampang anda juga akan memperoleh Ladu Malangbong ini jadi bekal oleh-oleh yang bisa anda bawa kerumah, serta janganlah lupa Jika anda Berlibur Ke Garut anda mesti coba nikmati Ladu Malangbong itu.

Mungkin saja jika anda menginginkan beli makanan ciri khas ini disentra paling baik saya begitu mereferensikan Toko Oleh-Oleh SBR III yang sediakan beragam makanan ciri khas kota Garut. Anda bisa beli makanan ciri khas Ladu Malangbong ini di toko Oleh Oleh Garut itu. Terkecuali tempat parkirnya yang luas, toko oleh-oleh ini mempunyai tempat yang begitu strategis di Garut. yakni di jalan raya Tanjung arah pulang menuju kota Bandung. Jadi jika anda wisatawan dari Bandung anda bisa beli oleh-oleh itu waktu mendekati pulang.

Kabupaten Garut, Jawa Barat, nyatanya tidak cuma di kenal dengan domba, jaket kulit, jeruk, kopi luwak dan dodol. Garut juga mempunyai bermacam makanan ciri khas yang unik serta menarik untuk dicoba. Salah nya ialah kerupuk Ladu Malangbong.
Oleh Oleh Garut Ladu Oleh Oleh Garut Ladu Reviewed by Situs Booking Hotel on 11:42 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.