Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

loading...
Saya baru tahu dari Pak Hadi teman kerja saya tentang Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri, yang ternyata sangat berguna dan bisa membantu menaikan karir atau meninggikan jabatan yang kita miliki selama ini.Seperti apa yang telah dirasakan dan terbukti di depan mata saya, Pak Hadi jadi dipromosikan untuk menempati jabatan yang lebih tinggi lagi karena memiliki kompentensi yang membuat dia lebih dari teman sekerja kami yang lain.

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Keuangan yang diikuti beliau telah membuatnya memiliki kemampuan yang mumpuni dalam peneglolaan keuangan perusahaan tempat kami bekerja, yang membuat Pak Hadi dipercaya untuk menjadi Direktur Keuangan yang selama ini dipegang saudara pemilik perusahaan tempat kami bekerja tersebut.

Kenyataan itu yang membuat saya menyiratkan dalam hati untuk bisa mengikuti jejak beliau ikut serta dalam Bimbingan Teknologi yang sesuai dengan pekerjaan yang sedang saya geluti.Agar pada gilirannya nanti saya bisa memiliki jabatan yang lebih baik lagi dari sekarang. Dan saya sangat yakin bisa mencapainya dengan ikut serta dalam Pusat Pendidikan dan Latihan yang diadakan Pemendagri tersebut.

Setelah saya cek anda ricek, ternyata hampir semuanya atau mayoritas orang yang karirnya cepat naik adalah mereka yang telah mengikuti BimTek dengan berbagai macam jenis dan ragamnya yang penting bagi yang bekerja di perusahaan swasta ataupun pegawai pemerintahan. Sebab Bimtek Pusdiklat ini dibuat untuk bisa meningkatkan kinerja mereka, yang paling utama adalan meingkatkan SDM yang dimiliki setiap individu dimanapun ia mengabdikan dirinya sesuai dengan skill yang mereka miliki sendiri.

Maka pada bulan depan saya sudah rencanakan dan mendaftar untuk ikut serta alam Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang diadakan dan dilaksanakan di kota tempat saya menetap. Semoga saja ini menjadi awal yang baik bagi karir saya di masa mendatang.
Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Reviewed by Situs Booking Hotel on 9:24 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.