Pengrajin Tas Kulit Garut

loading...
Banyak yang mencari Pengrajin Tas Kulit yang paling bagus dan berkualitas di Garut.Dan hanya satu jawabannya,yaitu Handbag Denier yang  merupakan kumpulan Pengrajin Tas Garut paling diburu dan ditiru di Tahun 2019 ini.Mungkin anda akan memesan Tas Kulit yang sesuai dengan rancangan sendiri dan model yang diinginkan, maka di siinilah tempat yang tepat.

Jangan salah memilih tempat memesan Tas Kulit Garut, sebab nantinya akan menyesal, hasil yang tidak sesuai tentu tak ingin anda dapatkan.Handbag Denier merupakan Tas Kulit Wanita paling yahud dan terbaik yang ada di Kota Intan.

Pemesanan dalam jumlah besar bisa anda lakukan, dan juga harga yang bersaing bisa kita dapatkan.Memilih dan memilih Tas yang dibuat dari bahan kulit asli yang ada di Kota Intan memang Handbag Denier telah menjadi kepercayaan pemesan dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri.

Kemana dan dimana kita pesan Handbag Denier Garut atau HDG? Tinggal anda telpon saja nomor yang akan kami berikan di bagian bawah ini.Yang jelas  perkembangan dan pertumbuhan perusahaan dan pembuat Tas Kulit Asli di kota ini semakin maju dengan pesat.

Mungkin Anda bertanya – tanya, dimana Anda harus membeli produk tas kulit ini. Atau harus kemana anda menghubungi untuk bisa bekerja sama dengan kumpulan pengrajin tas kulit kami. Hal yang paling mudah adalah, pertama-tama Anda tinggal menghubungi kami melalui :

Telp. 085352247732

Whatsapp. 6285352247732

Kemudian Anda tinggal tanya-tanya segala kebutuhan Anda ke kami melalui kontak diatas. Baik itu soal kerjasama maupun soal pembelian produk tas kulit. Jika Anda masih ragu menghubungi kami melalui telp. Anda tinggal datang saja ke kantor marketing kami di Alamat : Jl. Patriot No.22 / 43, Sukagalih, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

Nantinya kami akan mengantarkan Anda ke dua tempat sekaligus, baik ke toko yang telah bekerjasama dengan kami maupun ke pabrik tempat pembuatan tas kulit Garut.

 Pengrajin Tas Kulit Garut

Kami orangnya fleksibel, bisa menuruti keinginan dan permintaan Anda. Jikalau Anda ingin bekerja sama dengan kami para pengrajin tas kulit. Kami selalu siap menerima kerjasama dengan siapapun dan kapanpun, asalkan kerjasamanya jelas dan menguntungkan kedua belah pihak.

Sebagai contoh begini : Anda memiliki modal berupa bahan / material dan juga aksesoris namun Anda bingung karena masih belum punya penjahitnya. Anda bisa langsung datang ke kantor marketing kami dan mengajukan kerjasama. Sehingga Anda tak perlu lagi memikirkan para penjahitnya. Soal model, warna dan juga design sangat bisa Anda tentukan sendiri mau seperti apa. 

Tentunya setiap model / design biayanya beda untuk para penjahitnya. Jika modelnya gampang, mungkin biaya menjahitnya murah dan jika model atau design nya sulit maka biaya menjahitnya agak mahal. Semua disesuaikan dengan setiap keinginan dari para konsumen atau klien seperti Anda.

Tentunya prioritas kami adalah kepuasan Anda. Kami akan selalu memberikan pengerjaan secara maksimal dengan mengedepankan penawaran harga yang lebih hemat. Kami juga sekarang telah bekerja sama dengan beberapa toko di Sukaregang Garut pusatnya produk-produk kulit di kota Garut. Sehingga apabila Anda ingin melakukan survey Anda bisa dateng langsung ke 2 lokasi sekaligus.

Pertama Anda bisa lihat langsung pengerjaan tas kulit ke pabriknya, dan yang kedua Anda bisa lihat hasil buatan dari para pengrajin kami di toko kulit sukaregang. Nah jika Anda tak ada waktu untuk datang dengan membawa model yang Anda inginkan, ada baiknya Anda mengirimkan detail foto produk tas kulit yang Anda inginkan. Yaitu tampilan depan, belakang, samping, atas, bawah dan juga bagian dalamnya. Hal itu dimaksudkan supaya dalam proses pengerjaannya tidak ada yang salah.

Model Produk Tas Kulit Yang Biasa Kami Buat


Ada beberapa contoh model tas kulit yang biasa kami buatkan dan kami jual, baik itu dalam partai besar atau partai satuan. Mungkin beberapa contoh model dibawah ini Anda tertarik untuk membelinya. Tentunya setiap model kami memiliki brand tersendiri, dan yang saya uraikan disini hanya beberapa contoh model saja.

1. QLA & Danier

Tas kulit QLA & Danier yang satu ini biasanya paling disukai. Designnya yang elegan dan cantik membuat kebanyakan wanita terpesona saat melihatnya. QLA & Danier ini juga modelnya bukan hanya satu melainkan banyak, sehingg Anda bebas memilih model dan warna seperti apa yang Anda suka.
Pengrajin Tas Kulit di Garut
Tas Kulit QLA & Danier memiliki tekstur kulit yang unik dan juga lentur. Produk yang satu ini menggunakan bahan kulit Pull Up. Bahan dasarnya menggunakan kulit sapi dengan kualitas supre ekslusif dengan tekstur tebal, lembut dan lentur. Kelebihan lain yang dimiliki tas kulit model QLA & Danier ini adalah Aksesoris Handmade yang bertujuan untuk mempercantik Tas QLA & Danier dibuat secara handmade.
 

2. Tas Papirut

Brand kedua yang bisa Anda pilih adalah Tas Papirut. Untuk model tas papirut ini sebenarnya kami menyesuaikan dengan kebanyakan model tas papirut yang dijual di distributor yang lain. Mungkin modelnya sendiri bakal banyak juga di toko-toko online yang lain maupun di marketplace. Namun bahan kulti yang kami gunakan benar-benar kulit sapi asli bukan kulit sintetis.
Tas Papirut buatan kami memiliki kelebihan tahan panas. Proses beam house dan tanning sudah standard international sehingga tas kulit Papirut kami tidak mudah mengekerut ketika terkena panas. Karena pada proses tersebut telah melalui beberapa tahap pemanasan yang membuat kulitnya itu sendiri  ” MATANG “.
 

Cara Merawat Tas Kulit Garut Supaya Tetap Awet


Nah, ketika kamu sudah mempunyai tas kulit. Tentunya kamu juga ingin mengetahui bukan tentang cara merawat tas kulit Anda supaya awet dan tetap terlihat bagus. Karena saat menggunakan tas kulit yang bagus Anda tentu akan Percaya Diri saat main bersama teman, maupun saat nongkrong sama teman.

Cara merawatnya sendiri sebenarnya tak sosah kok, malahan bisa saya sebutkan gampang banget. Yang paling penting Anda jangan sekali-kali mencuci tas kulit anda menggunakan bahan detergen, apalagi yang kadar detergennya tinggi. Karena itu bisa merusak permukaan tas kulit Anda. Hal lainya yang harus Anda perhatikan, jangan sampai tas kulit milik Anda terkena air hujan, kalaupun sesekali tidak apa-apa.

Rawatlah tas kulit Anda dengan menggunakan caiaran khusus untuk tas kulit, caranya dengan mengoleskan cairan tersebut lalu usap-usapkan dengan menggunakan lap yang lentur dan lembut. Dengan melakukannya minimal 1 bulan sekali, maka tas kulit Anda akan tetap terlihat bagus dan seperti baru terus.

Dimana Kamu Harus Membeli Tas Kulit Garut


Mungkin Anda bertanya – tanya, dimana Anda harus membeli produk tas kulit ini. Atau harus kemana anda menghubungi untuk bisa bekerja sama dengan kumpulan pengrajin tas kulit kami. Hal yang paling mudah adalah, pertama-tama Anda tinggal menghubungi kami melalui :
Telp. 085352247732
Whatsapp. 6285352247732

Kemudian Anda tinggal tanya-tanya segala kebutuhan Anda ke kami melalui kontak diatas. Baik itu soal kerjasama maupun soal pembelian produk tas kulit. Jika Anda masih ragu menghubungi kami melalui telp. Anda tinggal datang saja ke kantor marketing kami di Alamat : Jl. Patriot No.22 / 43, Sukagalih, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

Nantinya kami akan mengantarkan Anda ke dua tempat sekaligus, baik ke toko yang telah bekerjasama dengan kami maupun ke pabrik tempat pembuatan tas kulit Garut.



Pengrajin Tas Kulit Garut Pengrajin Tas Kulit Garut Reviewed by Anonymous on 8:20 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.