Pupuk Cair Pelebat Cabe / Cabai

loading...


Anda sedang menanam cabe, baik itu cabe merah,hijau atau keriting serta jenis cabai lainya, maka bisa menggunakan Pupuk Pelebat Cabai yang terbaik saat ini yaitu Bio Kalium.Obat Pertanian ini merupakan Phospat dan Kalium Pupuk Cair yang termasuk Hormon Pelebat Tanaman, atau buah dan umbi.

Banyak oetani cabai di Indonesia yang berada di berbagai pulau di negeri ini telah mencoba menggunakan Bio Kalium, dan hasilnya memuaskan. Karena Bio Kalium ini juga bisa menjaga keutuhan bunga yang pada akhirnya bisa menjadi buah yang bisa kita konsumsi atau jual.

Bio Kalium adalah Obat Anti Rontok Pelebat bunga dan buah yang telah terbukti hasilnya.Apa saja kandungan yang ada dalam Bio Kalium? Mari kita simak sejenak Hormon Pembesar Buah yang namanya mulai melambung tinggi diantara para petani sukses yang ada di Indonesia dan sekitarnya ini.Pembelian bisa anda lakukan di bawah ini

Petunjuk Penggunaann:

Larutkan 1 - 2 ml Bio Kalium dengan 1 liter air, semprotkanlah pada bagian daun tanaman secara merata pada waktu pagi atau sore hari.

Lakukan secara teratur dengan interval 7 - 10 hari sekali.


Fungsi Manfaat dan faedah Bio Kalium:

memacu pembelahan sel.

memperbanyak cabang samping.

menunda penuaan tanaman.

memperbesar dan menyeragamkan ukuran buah.

mencegah kerontokan bunga/buah.

Isi : 250 Ml


Kandungan Zat Aktiv Bio Kalium:

Phospat              : 25%

Kalium               : 45%

Mikro Element        : 5%

GA3                  : 20%

Hormon Paclobutrazol :5%


Phospat dan Kalium Cair yang diberina nama Bio Kalium bisa kita gunakan untuk tanaman sayuran, seperti tomat,cabe,wortel,kentang, padi dan lain2. Serta untuk semua jenis  buah buahan,seperti mangga,manggis,lengkeng,durian,buah naga dan lain2.

Pupuk Cair Pelebat Cabe / Cabai Pupuk Cair Pelebat Cabe / Cabai Reviewed by Situs Booking Hotel on 10:16 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.